Sinopsis Film Point Break 2015

Posted by

Sinopsis Film Point Break 2015

Sinopsis Film Point Break 2015 – Film Point Break adalah film aksi, thriller Amerika terbaru 2015 yang disutradarai oleh Ericson Core dan ditulis oleh Kurt Wimmer. Film Poin Break ini adalah hasil remake dari film tahun 1991 dengan judul yang sama yang saat itu dibintangi oleh Patrick Swayze dan Keanu Reeves. Point Break 2015 dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer dan Ray Winstone. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2015.

Bercerita tentang Johnny Utah (Lukas Bracey), seorang Agen FBI yang mencurigai tim atlet olahraga ekstrim yang luar biasa dalam melakukan pertunjukan. Ia terlihat mencurigakan karena diduga mendalangi serangkaian kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang salah satu diantaranya perampokan perusahaan canggih.

Tim atlet elit licik yang mencari sensasi ini, dipimpin oleh seorang karismatik Bodhi (Edgar Ramirez). Dalam penyamarannya tersebut, ia berhasil masuk ke kehidupan yang penuh dengan bahaya, dia berusaha untuk membuktikan bahwa atlet tersebut adalah perancang atau arsitek yang membingungkan yang ingin mengahancurkan pasar ekonomi dunia lewat aksinya.

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Detail Film Point Break 2015
Genre : Action, Thriller
Director : Ericson Core
Writer : Kurt Wimmer
Casts : Luke Bracey, Edgar Ramirez, Teresa Palmer, Ray Winstone, Clemens Schick, Matias Varela

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Point Break 2015. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts