Sinopsis Film 47 Ronin

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film 47 Ronin

Sinopsis Film 47 Ronin – Film aksi, fantasi Amerika yang disutradarai oleh Carl Rinsch, ditulis oleh Chris Morgan dan Hossein Amini. Sayangnya, meski terdapat nama Keanu Reeves pada salah satu bintangnya tapi film ini mendapat review negatif karena alurnya yang lambat serta membangun karakter tidak mulus, oleh sebab itu berpengaruh pada buruknya pendapatan yang diperoleh. Selain Keanu Reeves, juga terdapat beberapa bintang Jepang seperti Hiroyuki Sanada, Kô Shibasaki, Ken Watanabe serta ada Iko Uwais juga yang muncul dalam beberapa scene film ini.

Film 47 Ronin tentang Kai (Keanu Reeves) yang memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Ronin, yang dipimpin oleh Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada). Kelompok tersebut sedang berupaya untuk membalas dendam pada Lord Kira (Tadanobu Asano) dengan membunuh tuan mereka dan mengusir kelompoknya.

Setelah seorang panglima perang berbahaya membunuh tuan mereka dan mengusir mereka. Tanpa pemimpin, 47 samurai bersumpah untuk membalas dendam dan mengembalikan kehormatan kepada mereka. Bingung karena telah diusir dari tempat mereka, kelompok Ronin mencoba mencari Kai untuk meminta bantuan, mereka juga menaklukan binatang mistis untuk melatih kekuatan.

Pencarian yang dilakukan kelompok Ronin berhasil, Kai yang telah diasingkan dan dipaksa menjadi budak kini memiliki rasa benci serta kejam yang dapat menghancurkan siapapun, hal ini digunakan mereka untuk membuat Kai menjadi pahlawan dengan melawan pihak musuh.

Baca juga : Sinopsis Film Argo 2012

Detail Film 47 Ronin
Genre : Action
Director : Carl Rinsch
Writers : Chris Morgan, Hossein Amini
Casts : Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Kô Shibasaki, Ken Watanabe
Release Date : 25 Desember 2013

Trailer Film 47 Ronin

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie 47 Ronin. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts