Sinopsis Film Legion

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Legion

Sinopsis Film LegionFilm Legion adalah Film aksi Amerika Serikat yang rilis tahun 2010 disutradarai oleh Scott Stewart, ditulis oleh Peter Schink dan Scott Stewart. Film Legion ini dibintangi oleh Paul Bettany, Lucas Black, Tyrese Gibson, Adrianne Palicki, Kate Walsh dan Dennis Quaid. Film ini mendapat kritikan saat merilis di tahun tersebut karena cerita yang dihadirkan cenderung aneh.

Film Legion bercerita tentang seorang malaikat yang selama ini dianggap selalu setia terhadap sang pencipta (Tuhan), justru melakukan pemberontakan dan tidak patuh lagi akan perintah yang diberikan oleh-Nya.

Michael (Paul Bettany) awalnya adalah sosok Jendral Malaikat yang hidup abadi dan sudah ditakdirkan harus mematuhi perintah-Nya. Namun karena sesuatu hal akhirnya dirinya memutuskan untuk turun ke bumi untuk membela manusia. Sang malaikat percaya bahwa masih ada orang baik di bumi untuk dibela.

Aksi dimulai saat Jeep Hanson (Lucas Black) seorang pemuda yang bekerja untuk  ayahnya  di sebuah restauran di tengah gurun yang sepi kedatangan tamu misterius. Gurun yang biasanya sunyi, hari itu harus mencekam karena kedatangan mahluk yang telah dirasuki oleh para malaikat yang memiliki misi untuk membunuh Charlie (Adrianne Palicki), seorang wanita yang dalam kondisi hamil tua.

Iya, Scott Stewart mungkin mencoba melakukan eksperimen cerita dengan memberi premis menarik tentang bagaimana bila seorang Tuhan marah atau malaikat bosan menuruti perintah Tuhan dan memutuskan melakukan pengkhianatan tapi bukan membuat para penonton berpikir ulang tentang hal yang selama ini diyakini, justru akan memberi tawa besar.

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Detail Film Legion
Genre : Action, Mistery
Director : Scott Stewart
Writers : Peter Schink, Scott Stewart
Casts : Paul Bettany, Lucas Black, Tyrese Gibson, Adrianne Palicki, Kate Walsh

Trailer Film Legion

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Legion. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts