Sinopsis Film Haunt

Posted by

Sinopsis Film Haunt

Sinopsis Film HauntFilm Haunt adalah film horor terbaru yang merupakan karya debut Mac Carter sebagai sutradara. Film ini dibintangi oleh Jacki Weaver, Liana Liberato, Harrison Gilbertson. Premisnya memakai cerita yang dipakai hampir semua film horor terbaru, yaitu tentang seseorang yang baru datang ke sebuah tempat baru, ternyata tempat tersebut mempunyai misteri masa lalu dan melakukan teror terhadap penghuni baru. Film ini telah rilis secara terbatas pada 7 Februari 2014 lalu.

Bercerita tentang kehidupan masa lalu, terdapat sebuah keluarga yang mengalami sebuah bencana karena sebuah rumah mereka. Pasangan suami istri, Franklin (Carl Hadra) dan Janet (Jackie) dilanda musibah dimana anak-anak mereka meninggal, musibah ini kabarnya karena hantu yang terdapat pada rumah mereka. Tidak hanya itu, rumah tersebut belum selesai dengan terus mencari korban selanjutnya yang bersedia mendiami.

Adalah Evan Asher (Harrison Gilbertson) dan keluarganya yang akhirnya bersedia menempati rumah tersebut, Evan tidak percaya dan merasa kejadian masa lalu yang terjadi di rumah itu hanya kebetulan. Tapi suatu hari, Evan mulai memperoleh penampakan aneh yang mengganggunya serta saudara kandungnya.

Peristiwa tersebut mempertemukan Evan dengan Samantha Richards (Liana Liberato), tetangga baru yang bersedia membantu memecahkan masalah yang dimiliki rumah tersebut. Mereka mencoba berkomunikasi dengan orang mati, yang justru akan membawa mereka pada sebuah masalah yang semakin berbahaya.

Baca juga : Sinopsis Film Insidious Chapter 3

Detail Film Haunt
Genre : Horror
Director : Mac Carter
Writers : Andrew Barrer
Casts : Jacki Weaver, Liana Liberato, Harrison Gilbertson

Trailer Film Haunt

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Haunt. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts