Sinopsis Film Cop Car

Posted by

Sinopsis Film Cop Car

Sinopsis Film Cop CarFilm Cop Car adalah film hollywood barat terbaru bergenre thriller yang disutradarai oleh Jon Watts, dari skenario cerita tulisan Jon Watts dan Christopher D. Ford. Film ini dibintangi oleh Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim, James Freedson-Jackson, dan Hays Wellford. Film Cop Car telah tayang perdana pada Festival Film Sundance Januari 2015 lalu dan akan rilis pada 7 Agustus 2015.

Bercerita tentang dua orang anak laki-laki (Travis & Harrison) mereka secara tidak sengaja menemukan sebuah mobil polisi, tidak mengerti dengan peraturan, mereka mengambil mobil tersebut untuk bersenang-senang.

Kemudian mobil polisi mulai memburu dengan cepat dan aksi ini memberikan cerita yang penuh unsur menegangkan. Apalagi, seorang  sheriff (Kevin Bacon) kota kecil bertujuan untuk mendapatkan mobilnya kembali dengan tidak memperdulikan segala hal.

Sherrif ini harus mendapatkan mobil tersebut kembali karena terdapat rahasia yang akan menghancurkan karirnya, terutama karena ia merupakan seorang polisi korup. Jon Watss mencoba membangun unsur thriller dengan aksi brutal tentang penangkapan dan aksi kejar-mengejar, Kevin Bacon menjadi pemeran utama, ia kembali bermain dalam peran antagonis yang memang selalu lekat dengan filmnya.


Detail Film Cop Car
Genre : Action, Mistery
Director : Jon Watts
Writers : Jon Watts, Christopher D. Ford
Casts : Kevin Bacon, Shea Whigham, Camryn Manheim, James Freedson-Jackson, Hays Wellford

Trailer Film Cop Car

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Cop Car. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts