Sinopsis Film Just Before I Go

Posted by

Sinopsis Film Just Before I Go

Sinopsis Film Just Before I Go – Film Drama, Komedi terbaru yang disutradarai oleh Courteney Cox, skenarionya ditulis oleh David Flebotte. Film ini dibintangi Seann William Scott, Olivia Thirlby, Garret Dillahunt. Film Just Before I Go telah tayang perdana di Festival Film Tribeca pada 24 April 2014 dan akan tayang di Bioskop pada Mei 2015.

Bercerita tentang Ted Morgan (Seann William Scott) seorang pria yang depresi menjalani hidupnya, ia merasa tidak sanggup lagi menahan beban atas masalah yang seperti selalu melingkupinya, dan mengambil keputusan untuk melakukan bunuh diri.

Sebelum melakukan itu, dia memutuskan untuk kembali pulang untuk menyelesaikan urusan yang belum dia selesaikan. Akan tetapi sesampainya di sana, Ted justru menemukan beberapa alasan untuk hidup dan membuatnya untuk berpikir ulang tentang apa yang ingin dia dilakukan.


Detail Film Just Before I Go
Genre : Comedy, Drama
Director : Courteney Cox
Writer : David Flebotte
Casts : Seann William Scott, Olivia Thirlby, Garret Dillahunt

Trailer Film Just Before I Go

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Just Before I Go. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts