Sinopsis Film Parasyte Part 2

Posted by

Sinopsis Film Parasyte Part 2

Sinopsis Film Parasyte Part 2 – Film yang memiliki nama lain Kiseiju Kanketsu Hen ini merupakan film live action Jepang dari manga populer ‘Kiseiju’ yang ditulis oleh Hitoshi Iwaaki. Film ini disutradarai Takashi Yamazaki serta dibintangi Shota Sometani, Ai Hashimoto, Sadao Abe, Eri Fukatsu, Masahiro Higashide, Nao Omori, Pierre Taki, Hirofumi Arai, Kazuki Kitamura, Tadanobu Asano, Kimiko Yo, Jun Kunimura.

Film Parasyte part 1 baru rilis beberapa bulan lalu, Iwaaki memang sengaja membuatnya menjadi 2 part, part 1 sukses besar dengan mencapai rating sangat besar. Kabarnya untuk Parasyte Part 2 akan ditayangkan di Bioskop Indonesia pada Juni 2015.

Bercerita tentang alien misterius yang berbentuk seperti cacing, jatuh dari langit. Mereka menembus telinga atau hidung manusia dan hidup dari otak mereka sebelum akhirnya mendominasi tubuh. Jadi, ia tetap dapat hidup tapi menggunakanya wujud manusia.

Shinichi Izumi (Shota Sometani) seorang siswa SMA biasa. Teman terbaiknya adalah Satomi Murano (Ai Hashimoto). Suatu hari, Shinichi Izumi diserang oleh parasit, tetapi ia mampu melawan parasit sebelum mengambil alih otaknya. Parasit itu hidup dalam tangan kanannya. Shinichi Izumi dan parasit sekarang hidup bersama.

Shinichi percaya parasit terlibat pada kasus pembunuhan yang sangat banyak di seluruh dunia dan ia merasa bertanggung jawab, karena mengetahui kebenaran yang terjadi. Sementara itu, Ryoko Tamiya (Eri Fukatsu) adalah seorang guru yang dimulai posting baru di sekolah tinggi yang sama di mana Shinichi menghadiri. Dia telah diambil alih oleh parasit dan datang untuk mengamati Shinichi.


Detail Film Parasyte Part 2
Literal : Parasite, Parasitic Beasts, Parasyte, Kiseiju Part 2
Japanese : 寄生獣 完結編
Genre : Horror, Sci-Fi, Thriller, Live-Action
Director : Takashi Yamazaki
Writers : Hitoshi Iwaaki (Manga), Ryota Kosawa
Casts : Shota Sometani, Ai Hashimoto, Sadao Abe, Eri Fukatsu, Masahiro Higashide
IMDB

Trailer Film Parasyte Part 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Parasyte Part 2. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts