Sinopsis Serial India Razia Sultan

Posted by

Sinopsis Serial India Razia Sultan MNCTV

Sinopsis Serial India Razia Sultan MNCTV – Serial Film sejarah dari negara India kembali dihadirkan, kabarnya akan segera tayang di MNCTV. Serial ini berjudul Razia Sultan, disutradarai oleh aktor besar Bollywood, Shah Rukh Khan. Razia Sultan sendiri adalah seorang pahlawan yang lahir di Budaun, India. Layaknya muslim pada umumnya pada zaman tersebut ia sangat terlatih untuk menggunakan senjata dan memimpin pasukan kerajaan bila dibutuhkan. Pankhuri Awasthy berperan sebagai Razia Sultan.

Serial India Razia Sultan bercerita tentang kehidupan Razia Sultan (Pankhuri Awasty) di masa lalu saat ia menjadi seorang pemimpin. Ia adalah wanita yang luar biasa, di umur 31 tahun telah berhasil menjadi penguasa India pada zamannya. Razia Sultan dikenal sebagai pemimpin yang sangat bersahaja, ia tak ingin dipanggil sultan layaknya seorang raja tetapi justru membaur dengan yang lain karena ingin dipanggil nama yaitu Razia.

Tidak hanya bersahaja, sebagai seorang Sultan tentu keputusan yang diambil harus benar, warisan besar yang diberikan adalah mengajarkan pentingnya hidup bertoleransi dalam beragama. Karena masa itu kaum muslim dan hindu sering terlibat permasalahan karena paham yang berbeda. (Wikipedia)

Daftar Pemain Serial Razia Sultan MNCTV
Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan 
Bhavna Chauhan sebagai Shazia 
Rohit Purohit sebagai Ikhtiar Ud Din Malik Altunia 
Sooraj Thapar sebagai Shams Ud Din Iltutmish 
Mohit Abrol sebagai Nasir Ud Din Mohammad 
Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum
Khalida Turi sebagai Qutub Begum 
Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan 
Ankit Arora sebagai Rukn-ud-din Firuz
Shaunak Puri sebagai Samar


Blog, Updated at: 00.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts