Sinopsis Film Halusinasi

Posted by

Sinopsis Film Halusinasi

Sinopsis Film Halusinasi – Film Horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop 21 maupun Blitz Megaplex dan lainnya, film yang diproduseri  oleh Shanker RS ini kabarnya akan rilis pada tanggal 4 Juni 2015. Disutradarai oleh Boy Rano, daftar pemainnya terdapat nama Dea Ananda dan Nabel Mahadewi.

Film Halusinasi mengambil cerita tentang Lisna (Nabel Mahadewi), seorang gadis yang selalu merasa kesepian dalam hidupnya. Lisna akhirnya mengambil keputusan untuk pergi ke jakarta menemui sang kakak, Hani (Dea Ananda).

Saat sedang melakukan perjalanan menuju Jakarta, kejadian-kejadian aneh terus mendatangi Lisna dan ia baru melihat seorang gadis yang kesurupan di sebuah bus. Saat di Jakarta, Lisna langsung memberi kabar dan mengunjungi apartemen sang kakak. Sebuah kejadian aneh terus terjadi setelah secara tidak sengaja Lisan memakan jamur milik kakaknya, ia melihat hantu OB dan badut yang berdatangan ke apartemen tersebut.

Baca juga : Sinopsis Film Parasyte Part 2

Detail Film Halusinasi
Genre: Horror
Produser : Shanker RS
Sutradara: Boy Rano
Pemain : Nabel Mahadewi, Dea Ananda

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horor Indonesia Halusinasi. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts