Sinopsis Film Afflicted

Posted by

Sinopsis Film Afflicted


Sinopsis Film AfflictedFilm Afflicted adalah film Horor Kanda yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Lee dan Clif Prowse, film ini juga merupakan debut film bagi mereka berdua. Afflicted tayang perdana pada Festival Film Toronto 2013, berhasil penghargaan untuk film Kanada terbaik. Tidak hanya menulis dan menjadi sutradara, tapi Lee dan Prowse juga menjadi pemeran utama dalam film ini.

Bercerita tentang perjalanan misterius dua orang yang berteman baik, Clif dan Derek memutuskan untuk menjelajahi seluruh wilayah di dunia. Rencananya, mereka akan mendokumentasikan setiap detail dari perjalanan mereka dalam mengelilingi dunia.

Mereka pun berangkat bersama, belum lama mereka menjalani misi tersebut, hal aneh mulai mendatangi mereka, muncul rasa sakit yang sangat membuat derita pada tubuh salah satu dari mereka berdua. Keanehan tersebut anehnya terus berlangsung hingga menguasai tubuh mereka, sesuatu hal besar harus diambil untuk menghentikan agar tubuh mereka tidak dikuasai sepenuhnya.

Baca juga : Sinopsis Film Sinister 2

Detail Film Afflicted
Genre : Horror, Thriller
Directors : Derek Lee, Clif Prowse
Writers : Derek Lee, Clif Prowse
Casts : Derek Lee, Clif Prowse, Baya Rehaz

Trailer Film Afflicted

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Afflicted. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts