Sinopsis Film Sinister 2 2015

Posted by

 Sinopsis Film Bioskop Terbaru Horor Sinister 2 (2015)

Sinopsis Film Sinister 2 (2015) – Sinister 2 adalah film horor terbaru Amerika yang disutradarai oleh Ciaran Foy dan skenarionya ditulis oleh Scott Derrickson serta Robert Cargill. Film ini merupakan sekuel dari film sinister yang rilis tahun 2012, dibintangi oleh Shannyn Sossamon dan James Ransone. Film hasil produksi eOne Entertainment ini dijadwalkan akan rilis pada 21 Agustus 2015.

Dalam Sinister 2, film ini masih akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Courtney (Shannyn Sossamon) seorang ibu yang tinggal bersama anak kembarnya Dylan (Robert Sloan) dan Zach (Dartanian Sloan) di sebuah desa, Courtney sangat menjaga kedua anaknya tersebut hingga terasa terlalu protektif.

Courtney dengan anaknya tidak mengetahui kejadian masa lalu dari rumah yang ia huni, ternyata penghuni rumah sebelumnya memiliki kejadian seram, seiring waktu Dylan mulai berubah menjadi seorang anak yang gemar menonton film pembunuhan sadis, Dylan dan temannya yang menonton film pembunuhan tersebut jadi terinspirasi untuk melakukan pembunuhan terhadap keluarga mereka sendiri, Courtney segera sadar ada hal yang tidak beres dan berusaha untuk menyelamatkan keluarga kecilnya.

Detail Film Sinister 2 (2015)
Genre : Horror
Director : Ciaran Foy
Writers : Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Casts : Shannyn Sossamon, James Ransone, Tate Ellington
IMDB

Trailer Film Sinister 2 (2015)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sinister 2 (2015). Baca juga Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts