Sinopsis Film Black Sea 2015

Posted by

Sinopsis Lengkap Cerita Film Black Sea 2015

Sinopsis Film Black Sea 2015 – Film Black Sea adalah film thriller Inggris yang disutradarai oleh Kevin Macdonald, ditulis oleh Dennis Kelly, dan dibintangi Jude Law. Film ini telah rilis pada 5 Desember 2014 di United Kingdom dan akhirnya tayang secara global pada 23 Januari 2015.

Film Black Sea menceritakan tentang Kapten Robinson (Jude Law) baru saja di keluarkan dari perusahaan tempat ia bekerja yang kemudian menjadikan mantan Angkatan Laut Skotlandia itu menerima tawaran pekerjaan penuh resiko karena sedang membutuhkan uang.

Robinson diminta untuk memimpin sebuah tim berisikan pelaut Inggris dan Rusia untuk menyelam ke dasar Laut Hitam menuju sebuah bangkai kapal selam milik Nazi. Didalam kapal tersebut dikatakan terdapat emas batangan bernilai jutaan dollar, tapi celakanya meskipun sejak awal telah dikatakan bahwa semua anggota awak akan memperoleh bagian yang sama rata sikap serakah mulai muncul diantara mereka.

Sebagai sebuah film thriller efek yang diberikan Kevin Macdonald berhasil, ada kesesakan saat menonton film Black Sea meski sebenarnya jurus dan cerita yang diberikan sangat standar.

Baca juga : Sinopsis Film Big Game

Detail Film Black Sea 2015
Genre : Thriller
Director : Kevin Macdonald
Writer : Dennis Kelly
Casts : Jude Law, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, David Threlfall
Release Date : 5 Desember 2014 (UK)

Trailer Film Black Sea 2015

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Black Sea 2015. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts