Sinopsis Film Big Game

Posted by

 Sinopsis Film Bioskop 21 Terbaru Big Game

Sinopsis Film Big GameBig Game adalah film action, adventure Finlandia yang ditulis dan disutradarai oleh Jalmari Helander, film ini dibintangi oleh aktor hollywood sekelas Samuel L. Jackson, tidak heran bila Big Game menjadi film produksi Finlandia dengan biaya produksi termahal, Big Game telah tayang perdana pada Festival Film Toronto.

Bercerita tentang William Allan Moore (Samuel L. Jackson) Presiden Amerika Serikat yang baru saja terdampar di padang gurun karena pesawat Air Force 1 yang ditumpanginya ditembak oleh para teroris. William tidak memiliki teman lain yang dapat membantunya dari kejaran para teroris, tetapi disana ia bertemu dengan seorang anak 13 tahun, Oskari (Onni Tommila).

Oskari adalah anak yang pemalu dan sedang melakukan tes kedewasaan tinggal di hutan selama satu hari dengan bekal panah, busur untuk berburu rusa. William harus bekerja sama dengan Oskari agar dapat bertahan hidup.

Detail Film Big Game
Genre : Action, Adventure
Director : Jalmari Helander
Writer : Jalmari Helander
Casts : Onni Tommila, Samuel L. Jackson, Ray Stevenson, Felicity Huffman
Trailer Film Big Game

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Big Game. Baca juga Sinopsis Film Everest 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts