Sinopsis Film Ayat - Ayat Adinda

Posted by

Sinopsis Film Bioskop Indonesia Ayat - Ayat Adinda

Sinopsis Film Bioskop Indonesia Ayat - Ayat AdindaFilm Ayat-Ayat Adinda adalah film drama religi Indonesia yang disutradarai oleh Hestu Saputra dan skenarionya ditulis oleh Salman Aristo. Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan Dedi Sutomo, akan tayang di Bioskop pada bulan Juli 2015, menjadi satu dari beberapa film Indonesia yang akan rilis bertepatan dengan lebaran.

Mempunyai suara merdu, tidak langsung membuat Adinda (Tissa Biani) mudah menjadi anggota tim qasidah sekolahnya. Faisal (Surya Saputra), ayah Adinda melarangnya. Faisal dengan tegas meminta Adinda untuk fokus sekolah.

Selama ini keluarga Adinda tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka tinggal. Perlahan Adinda mulai paham, hal itu diakibatkan kerena keluarganya dianggap sesat. Walau Adinda sendiri tak mengerti apa itu sesat. 

Terdorong oleh keinginan menjadikan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut. Namun keinginan sederhana Adinda mendapat rintangan.

Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengultimatum istri dan anaknya agar tak bertingkah macam-macam, yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah sedikit, bukan hanya terusir dari kampung, keselamatan keluarga mereka pun terancam. Larangan ayahnya tak membuat Adinda urung mengikuti lomba, tekadnya sudah bulat. Meski ia harus berbohong pada ayahnya. Satu tujuannya, membuat keluarganya terhormat dan tak lagi dianggap sesat.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Mask

Detail Film Bioskop Indonesia Ayat - Ayat Adinda
Jenis Film : Drama, Religi
Produser : Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Salman Aristo
Produksi : MVP Pictures, Studio Denny JA
Pemain : Tissa Biani, Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Dedi Sutomo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bioskop Indonesia Ayat - Ayat Adinda. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts