Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Posted by

Sinopsis Gerobak Cinta Wakwaw SCTV dan Daftar Pemain

Sinopsis Gerobak Cinta Wakwaw SCTV dan Daftar Pemain – SCTV kembali menghadirkan sebuah sinetron yang penuh dengan kehidupan komedi lokal, sinetron produksi ini Amanah Surga Productions masih akan dibintangi oleh artis SCTV yang namanya populer berkat sinetron terdahulu ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’ yaitu Wakwaw dan Mancung, bahkan tidak hanya mereka berdua, beberapa pemain dari sinetron tersebut juga kembali bermain dalam sinetron ini. Gerobak Cinta Wakwaw mulai akan tayang di SCTV pada tanggal 1 Juni 2015 jam 17:00-18:00 WIB.

Gerobak Cinta Wakwaw SCTV bercerita tentang Wakwaw, seorang anak yang harus bekerja menjadi seorang pemulung, ia harus melupakan mimpinya bersekolah karena tidak memiliki biaya, untuk menghidupi kehidupan sehari-hari saja, ia harus bekerja keras mengumpulkan barang yang telah dibuang, apalagi sang ibu sedang sakit, Wakwaw harus membeli obat untuk ibunya.

Meski begitu, Wakwaw tidak pernah terlalu berlebihan menanggapi setiap masalah dalam hidupnya, suatu hari Wakwaw bertemu dengan Mancung, anak orang kaya yang merasa senang bisa berteman dengan Wakwaw. Tapi tentu orang dekat Mancung tidak senang dengan persahabatan mereka berdua karena status sosial yang berbeda. Kisahnya akan diberikan dengan banyak unsur komedi lucu.


Daftar Pemain sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV:
Soni Wakwaw
Mancung
Nicol Adelaide
Richa Novisha
Ririn Dwi Arianti
Peppy
Bobby Maulana
Linda Nirin
Della Datian


Blog, Updated at: 00.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts