Sinopsis Film The Matrix Reloaded

Posted by

Sinopsis Film The Matrix Reloaded

Sinopsis Film The Matrix ReloadedFilm The Matrix Reloaded adalah film fiksi-ilmiah Amerika yang merupakan sekuel kedua dari trilogi Matrix. Trilogi hebat yang ditulis dan disutradarai oleh The Wachowski Brothers. Film ini rilis perdana pada 7 Mei 2003, berkompetisi pada Festival Film Cannes.

The Matrix Reloaded bercerita tentang Neo atau Thomas A. Anderson (Keanu Reeves) yang menjadi seorang pahlawan berkekuatan super dalam dunia maya Matrix. Perjuangan Neo, Morpheus (Laurence Fishburne) dan Trinity (Carrie-Ann Moss) untuk membebaskan umat manusia dari perbudakan tanpa sadar oleh mesin cerdas yang menguasai dunia masih panjang.

Walau Matrix berhasil ditembus Neo, namun Matrix berhasil memperbaiki kerusakannya. Bahkan Agen Smith (Hugo Weaving) yang pada cerita sebelumnya telah dianggap mati, hidup kembali dan sekali lagi memburu Neo beserta temannya yang melakukan pemberontakan.

Tidak hanya hidup kembali, Agen Smith pun memiliki kemampuan baru yaitu mampu membuat duplikasi dari dirinya sendiri menjadi beberapa orang sehingga merepotkan musuh berbuyutan, Neo. Merasa kekuasaannya terancam sehingga para mesin cerdas pun mengirimkan 250.000 mesin penyelidik dan penghancur untuk menemukan Zion, kota terakhir dari umat manusia yang masih bebas dari perbudakan.

Neo dan temannya hanya memiliki waktu 72 jam untuk mencegah para mesin cerdas menghancurkan Zion. Tidak heran jika terjadi pertempuran seru antara pejuang kebebasan dengan mesin cerdas yang hendak mempertahankan kekuasaannya.


Detail Film The Matrix Reloaded
Genre : Science-Fiction
Directors : The Wachowski Brothers
Writers : The Wachowski Brothers
Casts : Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Ann Moss, Hugo Weaving

Trailer Film The Matrix Reloaded

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Matrix Reloaded. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts