Sinopsis Film You Are the Apple of My Eye

Posted by

Sinopsis Film You Are the Apple of My Eye

Sinopsis Film You Are the Apple of My Eye – Film drama, romantis Taiwan yang rilis tahun 2011 disutradarai oleh Giddens Ko, film ini dibuat berdasarkan novel karya Giddens dan kabarnya merupakan kisah nyata dari kisah cinta penulisnya. You Are the Apple of My Eye dibintangi oleh Ko Chen-Tung dan Michelle Chen. Kesuksesan film ini terlihat saat menjadi salah satu film dengan penghasilan terbesar di Taiwan.

Bercerita tentang Ko Ching–Teng (Ko Chen-tung) seorang anak SMA yang sangat malas belajar, seperti anak SMA lainnya, ia memiliki sahabat dekat yang memiliki sifat unik, Sahabatnya bernama Bochun, A Ho, Lao Tsao, Liao Ying Hung. Meski mereka berbeda sifat, mereka memiliki satu kesamaan yakni menyukai wanita yang dianggap terpintar di kelas yaitu Shen Cia Yi (Michelle Chen).

Ko Ching–Teng merasa aneh karena sahabatnya terlalu mendambakan Shen Cia Yi, karena menurutnya Shen Cia Yi hanya wanita pintar yang sombong dan merendahkan orang lain yang tidak pintar.

Karena suatu kejadian Ko Ching-Teng di hukum untuk berpindah tempat duduk di depan bangku Shen Cia Yi. Alasannya adalah agar Cia-Yi dapat mengawasi Ko Ching-Teng serta membantunya dalam pelajaran.

Suatu hari Cia-Yi yang lupa membawa buku pelajaran diberikan oleh Ching-Teng buku dirinya, sehingga ia yang mendapat hukuman. Sejak saat itu Cia-Yi merasa bersalah sehingga ingin membantu Ko Ching-Teng agar mendapat nilai yang bagus. Dari sana pula timbul perasaan cinta yang mengalir diantara mereka.

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Detail Film You Are the Apple of My Eye
Genre : Comedy, Romance
Director : Giddens Ko
Writers : Giddens Ko (novel), Giddens Ko (screenplay)
Casts : Ko Chen-tung, Michelle Chen

Trailer Film You Are the Apple of My Eye

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film You Are the Apple of My Eye. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts