Sinopsis Film Macbeth 2015

Posted by

 Sinopsis Film Bioskop Terbaru Macbeth 2015

Sinopsis Film Macbeth 2015 – Film drama British terbaru yang disutradarai oleh Justin Kurzel, mengadaptasi cerita dari William Shakespeare dengan judul sama. Macbeth dibintangi oleh Michael Fassbender dan Marion Cotillard, film ini juga dinominasikan untuk Palme d’Or di Festival Film Cannes 2015. Dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2015, menjadi salah satu film yang sangat ditunggu oleh para pecinta film.

Bercerita tentang Macbeth (Michael Fassbender) seorang Jenderal Skotlandia yang tidak pernah takut dalam setiap perang. Tapi Macbeth memiliki ambisi besar untuk menjadi raja, untuk hal ini ia harus mendapatkan tahta kerjaan Skotlandia dengan menyingkirkan Raja Duncan (David Thewlis).

Macbeth memutuskan untuk membunuh sang Raja, hal ini juga didukung istrinya (Marion Cotillard). Tapi kegelisahan selalu menghampiri Macbeth karena takut perbuatan tersebut diketahui orang lain, bahkan Macbeh membunuh setiap orang yang dirasa mengetahui atau curiga terhadapnya.

Detail Film Macbeth 2015
Genre : Drama
Director : Justin Kurzel
Writers : Jacob Koskoff (screenplay), Michael Lesslie (screenplay), William Shakespeare
Casts : Michael Fassbender, Marion Cotillard, David Thewlis
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Macbeth 2015. Baca juga Sinopsis Film The Visit, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts