Sinopsis Film Pizza Man

Posted by

 Sinopsis Film Pizza Man

Sinopsis Film Pizza Man – Mendengar judul filmnya, terasa seperti film supehero yang mempunyai pekerjaan lain sebagai pengantar pizza. Ternyata premis film ini jauh dari gambaran tersebut, Pizza Man adalah film komedi Indonesia yang diproduksi oleh Renee Pictures, disutradarai  Ceppy Gobber. Sutradara satu ini juga pernah membuat film komedi dengan judul ‘Modal Dengkul’. Pizza Man dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Chika Waode, Kemal Pahlevi, Dhea Ananda. Rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 11 Juni 2015.

Bercerita tentang 3 orang cewek yang memiliki trauma pada seorang cowok. Ada Olivia (Joanna Alexandra) yang bermasalah dengan bosnya di kantor yang selalu menggoda, Merry (Yuki Kato) dijodohkan oleh sang ibu tapi lelaki pilihan ibunya tersebut kewanita-wanitaan, serta Nina (Karina Nadila) bermasalah dengan pacaranya yang memutuskan untuk kembali bersama istrinya.

Salah satu dari mereka memesan pizza untuk mengobati rasa sakit terhadap laki-laki. Saat pizza pesanan mereka datang, ternyata yang mengantarkan adalah cowok ganteng bernama Adam (Gandhi Fernando).

Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk menculik pizza man tersebut untuk ikut dalam pesta gila yang mereka buat, ternyata saat mereka sedang melakukan pesta sang pizza man secara tidak sengaja terbunuh yang membuat mereka menjadi panik. Lalu apa yang akan 3 wanita ini lakukan?

Detail Film Pizza Man
Genre : Comedy
Director : Ceppy Gober
Penulis Skenario : R. Dani Jaka, Gandhi Fernando
Pemain : Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pizza Man. Baca juga Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts