Sinopsis Film Maggie 2015

Posted by

 Sinopsis Film Maggie 2015

Sinopsis Film Maggie 2015 – Maggie adalah Film Zombie Terbaru 2015 bergenre Drama, Thriller yang dibuat secara independent. Disutradarai oleh Henry Hobson, dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Abigail Breslin. Awalnya Film Maggie akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2014 tapi karena terdapat masalah dengan pihak distributor akhirnya baru tayang perdana pada Festival Film Tribeca tanggal 23 April 2015 dan tayang secara global pada 8 Mei, meski belum jelas Film ini akan masuk di Bioskop Indonesia atau tidak.

Bercerita tentang virus Zombie yang sudah menguasai kota, masyarakat kota hampir semua telah teridap virus tersebut, virus dimana yang mengidap akan berubah menjadi Zombie menyeramkan.

Salah satu yang menjadi korban adalah seorang gadis kecil bernama Maggie (Abigail Breslin). Ayahnya, Wade (Arnold Schwarzenegger) berjuang agar dapat menyelamatkan putri tercintanya. Wade harus berpacu melawan waktu untuk mengobati Maggie sebelum ia berubah menjadi zombie.

Detail Film Maggie 2015
Genre : Drama, Thriller
Director : Henry Hobson
Writer : John Scott 3 (screenplay)
Casts : Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, Joely Richardson

Trailer Film Maggie 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Maggie 2015. Baca juga Sinopsis Film Pizza Manbagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts