Sinopsis Drama Korea The Girl Who Sees Smells

Posted by

 Sinopsis Drama Korea The Girl Who Sees Smells

Sinopsis Drama Korea The Girl Who Sees Smells – Drama Korea The Girl Who Sees Smells atau Sensory Couple merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan oleh SBS. Drama ini mengambil cerita dari webcomic karya Man Chwi yang berjudul ‘Naemsaereul Boneun Sonyeo’, disutradarai oleh Baek Su Chan dan dibintangi oleh Park Yoo-Chun serta Shin Se-Kyung.

Drama The Girl Who Sees Smells (Sensory Couple) bercerita tentang seorang gadis yang selamat dari kasus pembunuhan, ternyata ia menjadi satu-satunya yang selamat dari kasus tersebut, sebuah kasus kejam yang dinamakan ‘Bar Code’. Tapi sayangnya, ia harus menderita hilang ingatan akibat kejadian itu, sehingga tidak dapat dimintai keterangan, bersamaan dengan hilangnya ingatan, ia juga dianugerahi oleh kemampuan melihat aroma secara tajam, hal ini membuatnya dapat membantu seorang polisi yang kehilangan adiknya dalam kasus tersebut.

Detail Drama Korea The Girl Who Sees Smells
Genre : Romance
Stasiun TV : SBS
Director: Baek Su Chan
Writers : Manhwa Chwi (Web comic), Lee Hee Myung (screenplay)

Pemain dan Pemeran Drama Korea The Girl Who Sees Smells
Park Yoo-Chun sebagai Tae-Ho
Shin Se-Kyung sebagai Oh Cho-Rim
Nam Goong Min sebagai  Kwon Jae Hee
Yoon Jin Seo sebagai  Yeom Mi
Kim So Hyun sebagai  Choi Eun Sol
Nam Ji Hyun sebagai  Han Shin Wol

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea The Girl Who Sees Smells. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts