Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

Posted by

 Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu – Adalah film Bioskop Indonesia Terbaru bergenre drama yang diproduksi oleh MD Pictures. Disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dibintangi Anjani Dina, Teuku Rassya dan Brandon Salim. Film 7 Hari Menembus Waktu akan mulai tayang di Bioskop pada bulan Mei 2015.

Bercerita tentang Marissa (Anjani Dina), seorang gadis yang memiliki orang tua yang baik dan sangat sayang terhadapnya, juga selama dua tahun terakhir berpacaran dengan Michael (Brandon Salim), cowok paling ganteng di sekolah. Tapi hal yang tampak sempurna tersebut seperti langsung hancur begitu saja saat Michael memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina (Indah Permatasari).

Marissa emosi, tidak dapat menerima keputusan Michael. Secara tidak sengaja ia melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan. Marissa memohon kepada lukisan tersebut untuk membawanya pergi ke kehidupan yang baru, agar dapat melupakan Michael.

Ternyata permohonan Marissa terkabul. Marissa menembus waktu dan dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Selain itu Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting: melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan). Mampukah Marissa melakukan semua tugasnya?

Detail Film 7 Hari Menembus Waktu
Genre : Drama
Produser : Karan Mahtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Haqi Achmad
Pemain : Teuku Rassya, Ciccio Manassero, Anjani Dina Brandon Salim, Ferry Salim, Karina Suwandi

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu. Baca juga Sinopsis Film Kurt Cobain: Montage of Heck, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts