Sinopsis Film San Andreas (2015)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2014/12/sinopsis-film-san-andreas-2015.html

Sinopsis Film San Andreas (2015) - Ketika mendengar judulnya pasti yang terlintas langsung adalah game Grand Theft Auto (GTA), bukan kok ini bukan adaptasi dari game tersebut. Setelah banyak sekali film yang mengadaptasi sebuah game berakhir dengan kegegalan tentu Brad Peyton tidak akan mengambil jalan serupa. San Andreas dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Selain akan tampil dalam franchise laris bertajuk Furious 7, Dwayne juga terlibat dalam film San Andreas.

San Andreas bercerita tentang seorang pilot bernama Ray (Dwayne Johnson) yang bertugas sebagai pilot helikopter penyelamat. Ketika itu sebuah gempa dahsyat menghantam California dan sekitarnya. Ray lalu berjuang membahayakan nyawanya meakukan perjalanan berbahaya menyelamatkan putrinya yang telah terpisah jauh darinya. Melihat trailernya, bencana alam yang dihadirkan cukup dahsyat dengan visualisasi baik apalagi ditambah dengan masalah Ayah dan putri.

Director: Brad Peyton
Writers: Allan Loeb (screenplay), Carlton Cuse (screenplay)
Casts: Alexandra Daddario, Carla Gugino, Dwayne Johnson
IMDB

Trailer Film San Andreas

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film San Andreas (2015). Baca juga Sinopsis Film Love, Rosie. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 00.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts