Sinopsis Film If I Stay

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film If I Stay

Sinopsis Film If I Stay -  Film If I Stay adalah film drama, romantis yang disutradarai oleh R. J. Cutler, ceritanya mengadaptasi novel berjudul sama dari Gayle Forman. Film ini dibintangi oleh Chloë Grace MoretzMireille EnosJamie BlackleyJoshua LeonardStacy Keach, dan Aisha Hinds. Telah rilis di Bioskop pada 2 Agustus 2014.

Bercerita tentang Mia Hall (Chloë Grace Moretz) yang merupakan remaja pecinta musik dan pemain cello. Mia memiliki hidup yang dapat dianggap sempurna untuk seorang remaja, orang tuanya baik dan memiliki pacar Adam Wilde (Jamie Blackley) Adam adalah cowok populer di sekolah.

Tapi karena sebuah kecelakaan mobil, hidup Mia langsung berubah. Ia harus menerima kenyataan keluarganya meninggal, Mia juga mengalami koma dan terjebak di persimpangan antara hidup mati, dimana arwahnya keluar dari tubuh dan mencoba untuk berkomunikasi dengan Adam.

Drama romantis yang mengadaptasi novel young adult. Iya, saya pun sebenarnya tidak berharap banyak dengan jenis film seperti ini, hanya Chloë Grace Moretz yang membuat saya penasaran dan ingin menyaksikan If I Stay.

Seorang Arwah yang sedang galau akan hidupnya mungkin merupakan premis usang, mengingatkan saya akan film Ghost, salah satu film romantis favorit saya tapi sayang alur yang menggambarkan kehidupan Mia sebelum terjadinya kecelakaan sungguh sangat membosankan, tidak memiliki konflik berarti. Saya belum membaca novelnya, tapi jelas kecewa dengan cerita yang dihadirkan.

Meski begitu satu hal yang menyelamatkan If I Stay dari kehancuran adalah Chloë Grace Moretz. Chloë sukses tampil bagus sebagai Mia yang galau dengan cinta dan hidupnya.


Detail Film If I Stay
Genre : Drama, Romance
Director : R. J. Cutler
Writers : Gayle Forman (novel), Shauna  Cross (screenplay)
Casts : Chloë Grace Moretz, Mireille Enos, Jamie Blackley, Joshua Leonard
IMDB

Trailer Film If I Stay

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film If I Stay. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts