Daftar Trilogi Film Terbaik

Posted by

Daftar Trilogi Film Terbaik – Trilogi erat kaitannya dalam film, dalam kamus bahasa Indonesia berarti seri karya sastra yang terdiri atas tiga satuan yang saling berhubungan dan mengembangkan satu tema. Film dalam bentuk trilogi mungkin sudah banyak yang menjadi populer dan favorit bagi Anda semua. Untuk itu SinopsistentangFilm kali ini akan memberikan informasi menarik mengenai Daftar Trilogi Film yang harus ditonton.

Trilogi Film yang diberikan tentu memiliki kekuatan cerita dalam ketiga filmnya, setiap film mampu tampil konsisten, karena yang berat dari sebuah film yang berhasil, saat ingin dibuat sekuelnya tentu harapan menjadi sangat tinggi sehingga menjadi beban bagi sutradara.

10. Spiderman Trilogi (Spiderman 1, 2, 3)
9. The Vengeance Trilogi (Mr.Vengeance, Oldboy, Lady Vengeance)
8. The Matrix Trilogi (The Matrix, The Matrix Reloaded, The Matrix Revolutions)
7. Three Colors Trilogi (Blue, White, Red)
6. Toy Story Trilogi ( Toy Story 1, 2, 3)


5. Before Trilogi (Before Sunrise, Before Sunset, Before Midnight)
Daftar Trilogi Film Terbaik
Before Trilogi
Sebuah Trilogi Film karya Richard Linklater yang berjarak 9 tahun antar filmnya. Bercerita tentang kisah cinta Jesse dan Celine, mereka berdua bertemu secara tidak sengaja di sebuah kereta, memutuskan turun di sebuah negara dan menikmati malam disana sampai matahari terbit, kekuatan film ini terletak pada dialog. Baik Sunrise, Sunset dan Midnight memiliki kekuatan cerita yang kuat, setiap sekuelnya mewakili konflik kisah cinta sendiri, dari mulai manis pada Sunrise, kecut pada Sunset dan pahit pada Midnight. Beruntunglah Linklater tidak setega itu mengakhiri trilogi ini dengan rasa depresi bagi para penontonnya

4. The Godfather Trilogi (The Godfather 1, 2, 3)
Daftar Trilogi Film Terbaik
The Godfather Trilogi
Sebuah Trilogi Film karya Francis Ford Coppola yang mengadaptasi novel dari Mario Puzo. Dua film pertamanya sering dianggap menjadi film terbaik sepanjang masa, mendapat banyak sekali Oscar termasuk kategori Film Terbaik, sangat disayangkan sekuel ketiganya mendapat kritikan tajam.

Menceritakan tentang kisah hidup Don Vito yang berikutnya akan dianjutkan oleh anaknya dalam mengelola bisnis mafia di Sisilia. Unsur drama keluarga tersaji dengan kental dalam film ini, meski diberikan dengan unsur crime.

3. Back To The Future Trilogi (Back To The Future 1, 2, 3)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/daftar-trilogi-film-terbaik.html
Back To The Future Trilogi
Trilogi Film yang merupakan karya duet dari Robert Zemekis dan Steven Spielberg, berkisah tentang perjalanan waktu. Prof DeLorean baru menciptakan sebuah mobil yang dapat membuat mengarungi perjalanan waktu, bersama Marty Mcfly mereka ingin mencoba mobil tersebut tapi hal tidak terduga terjadi yang membuat Mcfly akhirnya harus kenbali ke masa lalu demi hidup Prof DeLorean. Trilogi Film paling asik untuk ditonton.

2. Batman Trilogi (Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises)
Daftar Trilogi Film Terbaik
Batman Trilogi
Trilogi Film karya Christoper Nolan, seorang sutradara jenius yang berhasil menaikan derajat film superhero di tingkat tertinggi. Percayalah, The Dark Knight masih akan menjadi film superhero terbaik sepanjang masa bahkan untuk 100 tahun kedepan.

Menceritakan tentang kehidupan Bruce Wayne yang menjadi seorang pahlawan bagi kota Gotham. Perjalanan Bruce Wayne menjadi pahlawan bagi kotanya sangat berat, karena tidak hanya musuh tapi juga warga kota Gotham tidak sadar Batman merupakan pahlawan tapi menganggapnya sebagai penjahat akibat dipermainkan oleh Joker.

1.The Lord of The Rings Trilogi (Fellowship of The Ring, Two Towers, Return of The King)
Daftar Trilogi Film Terbaik
The Lord of The Rings Trilogi
Trilogi Film karya Peter Jackson yang diadaptasi dari novel milik J.R.R Tolkien. Mendapat 17 Oscar dari 30 nominasi, menjadikan LOTR, trilogi film peraih Oscar terbanyak sepanjang masa.

Bercerita tentang raja kegelapan Sauron mencari sang Cincin yang ditemukan oleh Frodo Baggins. Bumi sedang terancam karena tidak seimbang jika cincin itu tidak dihancurkan, karena hal ini Frodo dan kedelapan rekannya yang tergabung dalam Sembilan Pembawa Cincin membawa cincin itu pergi ke Gunung Doom di Mordor. Tempat satu-satunya cincin dapat dihancurkan.


Blog, Updated at: 11.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts