Sinopsis Film A Long Visit

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-long-visit.html

Sinopsis Film A Long VisitA Long Visit merupakan film drama keluarga dari Korea yang rilis pada tanggal 22 April 2010. Disutradarai oleh Yoo Sung-Yup, dan ceritanya merupakan hasil dari Jang Hye-Sun, Ko Hye-Jeong, Yoo Sung-Yup dan Yoo Young-A. Dibintangi oleh Kim Hae Sook, Jin Hee Park, Jin Yeong Jo dan Saeng Mu Lee. Film ini banyak dipilih menjadi salah satu Film Korea Favorit, karena ceritanya sangat menarik meski hampir pasti akan membuat ingin memberi pelukan kepada Ibu.

Bercerita tentang kedekatan ibu kepada anak gadisnya, sebagai ibu dia rela memberikan segala hal agar anak gadis tersebut mempunyai kehidupan yang lebih baik, hidup Ibu hanya untuk sang gadis bahkan dengan membuat dia menjadi korban kekerasan suaminya.

Ji Suk (Park Jin Hee) pergi pulang kampung untuk berkunjung kepada ibunya (Kim Hae Sook)  yang diantar suami dan anaknya. Dalam perjalanan, akan diberikan kisah balik tentang hidup Ji-Suk kecil bersama keluarga yang tidak kondusif, karena sang ayah sering memukul ibunya akibat masalah sepele. Ibu selalu membeli makanan yang lebih murah, ayah tidak suka akan hal ini.

Ji-Suk tidak suka dengan situasi rumah yang dibuat oleh ayahnya menjadi tidak nyaman, selalu ada pertengkaran membuat dia berjanji akan pergi dari rumah dan hidup mengejar impiannya. Saat dewasa Ji-Suk akhirnya mendapatkan beasiswa ke Seoul, dalam perjalanan, Ji-Suk membaca surat dari ibunya dan ternyata selama ini ibunya mengumpulkan uang dari uang belanja dipersiapkan untuk masa depan Ji-Suk. Ji-Suk sudah tidak sabar ingin segera memeluk ibunya, karena ada hal besar yang akan terjadi setelahnya. A Long Visit merupakan film wajib bagi Anda yang gemar menonton film korea.

Detail Film A Long Visit
Genre : Drama
Director : Yoo Sung-Yup
Writers : Jang Hye-Sun, Ko Hye-Jeong, Yoo Sung-Yup dan Yoo Young-A
Casts : Kim Hae Sook, Jin Hee Park, Jin Yeong Jo, Saeng Mu Lee, Jung Young Ki, Ha Min Kim,

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film A Long Visit. Baca juga Sinopsis Film 21 Jump Street, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts