Sinopsis Serial India Asoka ANTV

Posted by

Jalan Cerita Sinetron India Ashoka ANTV
Sinopsis Film Ashoka Episode Lengkap

Sinopsis Serial India Ashoka ANTV – ANTV terus menayangkan serial India populer yang masih tayang disana, dalam waktu dekat stasiun ANTV akan menambah daftar Serial India yang tayang disana dengan judul Ashoka. ANTV sendiri sudah sering memberikan teaser dari tayangan ini melalui iklan, meski belum memberi tanggal penayangan perdananya, sepertinya ANTV akan merilis berbarengan dengan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi Shaheer Sheikh.

Chakravartin Ashoka Samrat adalah drama sejarah India, di India sendiri sudah tayang di Color TV. Serial ini merupakan hasil produksi Contiloe Entertainment, disutradarai oleh Peasad Gavandi dan ceritanya merupakan hasil dari penulis terkenal India, Ashok Banker. Film India Ashoka ini dibintangi oleh Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan Prinal Oberoi, di India serial ini sudah tayang pada tanggal 2 Februari 2015.

Film Ashoka menceritakan tentang kaisar India bernama Ashoka, yang merupakan cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita ini berawal dimana saat itu Kaisar Bindusara yang memerintahkan kekuasaan Maurya. Film ini lebih berfokus pada saat Ashoka muda yang dibimbing oleh Chanakya.

Perebutan kekuasaan pun tak terhindarkan. Helena sangat menginginkan agar anak Bindusara itu terlempar dari tahtanya dan ia ingin menempatkan anaknya yaitu Justin di singgasana tersebut. Sementara primaisuri Bindusara, Charumitra dan Noor Khorasan ingin anak mereka mengambil alih tahta Magadha setelah Bindusara.

Ashoka adalah anak laki-laki dari maharaja Maurya, maharaja Bindusara dari seorang selir yang memiliki pangkat lebih rendah dan bernama Dharma. Ashoka ini memiliki kepandaian yang meneladani dan memiliki kemampuan berperang. Ashoka sendiri identik dengan singa (sang raja hutan). Lambang singa sendiri melambangkan kekuasaan Ashoka dan sifat dari kerajaan sang Buddha.

Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata kuno (India Kuno) setelah para pemimpin Mahabharata yang termansyur. Di bawah kekaisarannya, ia berhasil menguasai sebagaian besar benua India yang sekarang menjadi negara Afganistan sampai Bangladesh.


Blog, Updated at: 10.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts