Sinopsis Film Green Lantern (2011)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-green-lantern-2011.html

Sinopsis Film Green Lantern (2011) – adalah sebuah film superhero Amerika Serikat yang rilis pada 2011, Karakter Green Lantern merupakan karakter dari DC Comics. Dalam film ini Green Lantern dibintangi oleh Ryan Reynolds. Film Green Lantern dibuat berdasarkan cerita Michael Green, Marc Guggenheim dan Michael Goldenberg. Disutradarai oleh Greg Berlanti, selain Ryan Reynolds film ini juga dibintangi Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Tim Robbins.

Sinopsis Film Green Lantern bercerita tentang kehidupan pemuda pemberani Hal jordan (Ryan Reynolds) yang suka dengan tantangan. Pada pengujian pesawat simulasi dia nekat untuk mengalahkan pesawat tersebut dengan terbang dalam ketinggian yang diluar batas pesawat. Keberanian tersebut membuat petinggi tentara sangat murka melihat aksi nekat Hal yang bisa membuatnya mati.

Di tempat lain terjadi sebuah insiden, hal ini membuat roh dengan kekuatan jahat terlepas dari penjara. Kuasa jahat ini mengincar ketakutan dari korbannya, untuk dapat mengalahkannya perlu prajurit yang tidak memiliki rasa takut. Hanya Abin Sur (Temuera Morrison) yang pernah mengalahkan kuasa jahat tersebut. Sebagai pengganti Abin Sur untuk mengalahkan kuasa jahat tersebut, cincin Green Lantern melakukan pencarian hingga akhirnya terpilih Hal Jordan untuk menjadi penjaga semesta dari ancaraman kekuatan jahat.

Detail Film Green Lantern (2011)
Genre : Superhero
Director : Greg Berlanti
Writers : Greg Berlanti, Michael Green, Marc Guggenheim, Michael Goldenberg
Casts : Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Tim Robbins

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Green Lantern. Baca juga Sinopsis Film Korea A Long Visit, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts