Sinopsis Film 21 Jump Street

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-21-jump-street.html

Sinopsis Film 21Jump Street - adalah film Action, Comedy Amerika Serikat yang rilis tahun 2012, disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller dengan dua bintang utama adalah Channing Tatum dan Jonah Hill. Film ini merupakan adaptasi dari serial televisi tahun 1987 berjudul sama yang dibintangi oleh Johnny Depp, sebagai informasi Depp juga terdapat di film ini sebagai cameo. Kesuksesan film ini membuat sekuel dibuat dua tahun setelahnya dengan judul 22 Jump Street.

Greg Jenko (Channing Tatum) dan Morton Schmidt (Jonah Hill) adalah dua anak yang menjadi musuh saat SMA. Mereka berdua sama-sama diterima di kepolisian yang membuatnya menjadi sahabat, setiap tugas dijalani berdua sampai berhasil melalui cara mereka sendiri tapi justru mendapat kecaman atasannya, karena mereka dianggap melanggar kode etik polisi.

Hukuman atas kesalahan tersebut, mereka harus masuk SMA lagi dan menyamar menjadi siswa untuk menjadi mata-mata karena banyak kasus peredaran obat di sekolah. Tidak hanya itu, mereka juga harus berpura-pura menjadi pembeli obat terlarang dan mencicipinya, hal ini membuat mereka berdua melakukan kebodohan di sekolah. Schmidt dan Jenko diancam oleh guru akan dikeluarkan kalau tidak merubah sikapnya. Setelah mulai dipercaya, mereka mulai terlibat dalam penjualan untuk menangkap bandar besar di balik peredaran obat terlarang tersebut.

Detail Film 21 Jump Street (2012)
Genre : Action, Comedy
Directors : Phil Lord, Chris Miller
Writers : Jonah Hill, Michael Bacall
Casts : Jonah Hill, Channing Tatum, Brie Larson, Dave Franco, Ice Cube

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-21-jump-street.html
Sekuel film ini telah rilis dua tahun setelah film pertamanya, dengan judul 22 Jump Street. Masih disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller serta dua bintang utama Jonah Hill dan Channing Tatum, kalau dalam film sebelumnya mereka bertugas di sekolah, kali ini mereka mendapat tugas baru di sebuah universitas.

Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) dua orang polisi muda yang dengan cara bodoh tapi selalu berhasil menuntaskan tugas yang diberikan atasan. Di tugas terbarunya, mereka ditugaskan pada sebuah perguruan tinggi untuk melacak dan mencegah penyebaran sebuah obat terlarang bernama "WHYPHY" serta menangkap pembuat dan pengedarnya.

Mereka harus kembali menyamar sebagai mahasiswa untuk memudahkan penyelidikan. Masalah muncul ketika Jenko mulai tertarik dengan sebuah tim sepakbola dan Schmidt juga sibuk karena terlibat di bidang seni untuk mengejar seorang gadis di kampus tersebut. Di sekuel ini mereka tidak hanya mendapat tantangan terhadap kasusnya tapi juga tentang persahabatan dan tujuan mereka yang sedikit memudar karena ketertarikan masing-masing.

Detail Film 22 Jump Street (2014)
Genre : Action, Comedy
Directors : Phil Lord, Chris Miller
Writers : Oren Uziel, Michael Bacall, Rodney Rothman
Casts : Jonah Hill, Channing Tatum, Ice Cube, Dave Franco, Nick Offerman, Peter Stormare

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 21 Jump Street dan juga 22 Jump Street. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts