Sinopsis Film Doea Tanda Cinta

Posted by

Jalan Cerita Film Doea Tanda Cinta
Sinopsis Film Doea Tanda Cinta

Sinopsis Film Doea Tanda Cinta – Doea Tanda Cinta adalah Film Bioskop Indonesia Terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Rick Soerafani dari cerita skenario tulisan Jujur Prananto. Dibintangi oleh Fedi Nuril, Tika Bravani dan Rendy Kjaernett. Dengan durasi 90 menit, penonton akan diberikan kisah drama cinta segitiga para pejuang militer yang juga harus menjalankan misi berbahaya dari negara. Film Doea Tanda Cinta akan mulai rilis di bioskop pada Mei 2015.

Bagus (Fedi Nuril) adalah pemuda jagoan di daerahnya yang keras, ibunya ingin ia menjadi pasukan Militer agar tenaganya tersalurkan secara baik. Dalam Akademi Militer Magelang, Bagus berteman dengan Mahesa (Rendy Kjaernett), anak manja dari petinggi Angkatan Darat, Harun Yahya (Tio Pakusadewo).

Disana mereka bertemu dengan Laras (Tika Bravani), adik sepupu kakak asuh taruna mereka, Bramantyo (Rizky Hanggono). Bagus dan Mahesa jatuh cinta pada gadis ini, mereka bersaing untuk menjadi lulusan terbaik untuk mendapatkan cinta Laras. Saat Laras ingin memutuskan, mereka berdua mendapat tugas berbahaya di daerah konflik Karumbai untuk pembebasan sandera.

Detail Film Doea Tanda Cinta
Genre : Drama
Produser : Alfani Wiryawan
Sutradara : Rick Soerafani
Penulis : Jujur Prananto
Pemain : Fedi Nuril, Rendy Kjaernett, Tika Bravani, Rizky Hanggono

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Doea Tanda Cinta. Baca juga Sinopsis Film Monsters: Dark Continent, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts