Sekuel Frozen 2 Disney Resmi dibuat

Posted by

Frozen 2 akan dirilis

Sekuel Frozen 2 Disney Resmi dibuatFrozen, film animasi yang rilis tahun 2013 lalu sukses besar dengan memenangi 2 Oscar untuk kategori film animasi terbaik dan soundtrack terbaik, tidak hanya itu secara pendapatan film Disney ini juga mendapat penghasilan tinggi, langsung menggeser Toy Story 3 yang sebelumnya merupakan film animasi dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa.

Kesuksesan tersebut tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh pihak Disney. Setelah sempat menghadirkan film pendek berjudul Frozen Fever, kini para pecinta film animasi yang mengisahkan tentang kehidupan ‘queen Elsa’ tersebut, akan bisa menonton kembali karena sekuel film Frozen telah diumumkan akan dirilis.

Meski belum jelas kapan waktu perilisannya, Jennifer Lee dan Chris Buck kembali dipercaya untuk mengembangkan ide cerita dan sebagai sutradara sekuel Frozen 2. Padahal sebelumnya, mereka sempat membantah mengenai sekuel tersebut, bahkan dengan tegas bilang tidak akan ada Frozen 2.

kini bertugas mengembangkan proyek. Lucunya, tak lama sebelum pengumuman ini digulirkan, duo sutradara ini sempat menepis rumor Frozen 2, bahkan mengisyaratkan kalau sekuel takkan pernah dibuat.

Uniknya lagi, sekuel Frozen ini sempat disinggung oleh dubber Big Hero 6, Genesis Rodriguez sehari sebelum konfirmasi Frozen 2. Publik berasumsi bahwa sekuel yang dimaksud Rodriguez adalah Frozen Fever. Namun ternyata, kita sekarang mengerti kalau sekuel itu adalah Frozen 2.

Tapi setelah resmi diumumkan oleh pihak Disney, semua yang terlibat dalam pembuatan film Frozen menunjukan antusias tinggi, selain Jennifer Lee dan Chris Buck, Kristen Bell yang menjadi pengisi suara Anna langsung mengupdate melalui akun twitter pribadinya.


Blog, Updated at: 19.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts