Sinopsis Film Monsters: Dark Continent

Posted by

Jalan Cerita Film Monsters: Dark Continent

Sinopsis Film Monsters: Dark Continent – adalah Film Bioskop Indonesia Terbaru bergenre action, science fiction yang rilis pada bulan Mei 2015 produksi dari Studio: RADIUS-TWC. Disutradarai oleh Tom Green, merupakan hasil penulisan skenario Tom Green bersama Jay Basu, film ini merupakan sekuel dari Monsters yang rilis tahun 2010 lalu, dibintangi oleh Johnny Harris dan Sam Keeley.

Sepuluh tahun sejak kejadian dalam film Monsters (2010), dan 'Infected Zones' sekarang telah mengidap ke seluruh dunia. Di waktu dan tempat yang sama timbul pemberontakan di Timur Tengah. Para monster berkembang biak dengan sangat cepat, hal ini membuat masyarakat cemas karena takut monster tersebut akan kembali menghancurkan kota mereka.

Para tentara akhirnya mengambil tindakan dengan menambah pasukan untuk melawan pemberontakan yang dilakukan masyarakat, sambil mencoba mencegah monster berkembang agar masyarakat tidak dilanda keresahan.

Detail Film Monsters: Dark Continent
Genre : Action, Sci-Fi
Director : Tom Green
Writers : Tom Green, Jay Basu
Casts : Johnny Harris, Sam Keeley, Joe Dempsie, Kyle Soller, Sofia Boutella

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Monsters: Dark Continent. Baca juga Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts