Sinopsis Film The D Train

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-d-train.html

Sinopsis Film The D Train – adalah sebuah film comedy Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Jarrad Paul dan Andrew Mogel. Film ini dibintangi oleh Jack Black dan James Marsden. The D Train telah tayang perdana di Festival Film Sundance pada 23 Januari 2015, dan tayang secara global pada 8 Mei 2015.

Bercerita tentang Dan Landsman (Jack Black) yang merasa dirinya pecundang karena tidak ada orang yang mengenalnya, ia ingin menjadi populer. Dia meyakinkan Oliver Lawless (James Marsden), orang paling populer di sekolahnya agar dapat menang mengikuti perjalanan klub anak keren.

Dia mencoba meyakinkan Oliver Lawless agar menghadiri kampanye iklan Banana Boat nasional, dan tampil untuk reuni kelas mereka. Dengan hadirnya Oliver Lawless tentu akan membuat acara tersebut dianggap keren sehingga banyak yang bersedia untuk datang.

Baca Juga : Sinopsis Serial India Asoka ANTV

Detail Film The D Train
Genre : Comedy
Directors : Jarrad Paul, Andrew Mogel
Writers : Jarrad Paul, Andrew Mogel
Casts : Jack Black, James Marsden, Kathryn Hahn, Rusell Posner

Trailer Film The D Train

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The D Train. Baca juga Sinopsis Film Youtubers, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts