Sinopsis Film Youtubers

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-youtubers.html

Sinopsis Film Youtubers – Sebuah film komedi Indonesia yang akan rilis pada 7 Mei 2015 ini di bioskop. Youtubers disutradarai oleh Jovial da Lopez dan Kemal Pahlevi yang juga bermain sebegai pemeran utama. Jovial dan Andovi Da Lopez memang kakak-adik yang populer karena youtube.

Bercerita tentang Jovial da Lopez yang mencoba ikut casting dalam film sutradara, Hanung Bramantyo. Jovial ditolak dengan cara memalukan dan ternyata kejadian tersebut direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez yang menguploadnya ke YouTube.

Alexandra (Anggika Bolsterli), pacar Jovial marah karena berharap ia berguna bagi bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.


Baca juga : Sinopsis Aku Anak Indonesia RCTI

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni meraih viewers terbanyak. Andovi dan Jovial jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video 'Islah'. Video 'Islah' yang ditayangkan di channel Joni berhasil. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik.

Detail Film Youtubers
Rilis : 07 Mei 2015
Genre : Komedi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
Skenario : Jovial Da Lopez, Kemal Palevi
Pemain :  Kemal Palevi, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Ge Pamungkas, Donna Harun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Youtubers. Baca juga Sinopsis Film Black Hawk Down, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts