Sinopsis Film Battle: Los Angeles

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-battle-los-angeles.html

Sinopsis Film Battle: Los Angeles – Adalah sebuah film perang fiksi ilmiah Amerika Serikat yang rilis tahun 2011. Disutradarai oleh Jonathan Liebesman ini, beberapa pemainnya seperti Michelle Rodriguez, Ramon Rodriguez, Bridget Moynahan, Ne-Yo, dan Michael Peña, alur cerita  ditulis oleh Chris Bertolini.

Kejadian aneh terjadi, penampakan itu sering juga disebut UFO (Unidentified Flying Object). Dinamakan seperti itu karena tidak pernah dapat dijelaskan. Mereka datang ke bumi karena sebuah alasan, tapi alasan tersebut tidak dapat dimengerti. Setelah serangkaian kejadian aneh itu, niat mereka baru terungkap.

Ternyata selama ini mereka hanya mengamati manusia. Mereka mengukur seberapa maju teknologi yang dimiliki manusia dan bila semua data sudah terkumpul maka tiba saatnya buat mereka untuk melakukan invasi. Tanpa peringatan pasukan makhluk dari luar bumi ini berdatangan dan menghancurkan kota demi kota. Tak ada yang bisa bertahan. Teknologi mereka terlalu maju untuk ukuran bumi.

Satu-satunya kota yang masih tersisa adalah Los Angeles dan kini kota ini pun akan segera jadi kenangan. Satu-satunya harapan manusia adalah bila kota ini tetap bertahan dari gempuran makhluk dari planet lain ini.

Detail Film Battle: Los Angeles
Genre : Sci-Fi, War
Director : Jonathan Liebesman
Writer : Christoper Bertolini
Casts : Michelle Rodriguez, Ramon Rodriguez, Bridget Moynahan, Ne-Yo, Michael Peña

Trailer Film Battle: Los Angeles

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Battle: Los Angeles. Baca juga Sinopsis Film D Train, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 04.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts