Sinopsis Film Are We Officially Dating

Posted by

Sinopsis Film Are We Officially Dating
Sinopsis Are We Officially Dating

Sinopsis Film Are We Officially Dating - Film Are We Officially Dating merupakan film komedi, romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Tom Gormican. Film yang mempunyai judul lain That Awkward Moment ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Zac Efron, Miles Teller, Michael B. Jordan, Imogen Poots, Mackenzie Davis. Sebenarnya film ini telah rilis 2014 lalu tapi baru akan tayang di Bioskop Indonesia pada Juni 2015.

Bercerita tentang kehidupan tiga sahabat, Jason (Zac Efron), Daniels (Miles Teller) dan Mikey (Michael B. Jordan). Mikey baru saja diputusin oleh pacarnya, untuk menghilangkan rasa sedih, Jason dan Daniels membawa Mikey ke sebuah bar untuk melupakan apa yang sudah terjadi.

Disana Mikey tetap sulit untuk melepaskan kenangan bersama mantannya, ia merasa tidak sanggup untuk hidup karena sudah terlanjut sangat mencintai, sementara Mikey tengah terpuruk dalam kehidupannya, Jason justru asik menjalin hubungan dengan Ellie (Imogen Poots) yang baru ditemuinya. Awalnya ia ingin bermain-main dengan Ellie tapi terlibat semakin dalam hingga akhirnya timbul perasaan cinta.

Daniels sendiri kecewa kepada Mikey karena mereka awalnya sudah melakukan perjanjian untuk tidak menjalin asmara serius dengan wanita. Namun ternyata Daniels juga menjalin hubungan dengan Chelsea (Mackenzie Davis). Ketiganya dari mereka akhirnya mulai menyadari dan berpikir ulang tentang perjanjian tersebut

Detail Film Are We Officially Dating
Genre : Comedy, Romance
Director : Tom Gormican
Writer : Tom Gormican
Casts : Zac Efron, Miles Teller, Michael B. Jordan, Imogen Poots, Mackenzie Davis
IMDB

Trailer Film Are We Officially Dating

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Are We Officially Dating. Baca juga Sinopsis Preman Pensiun 2, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts