Sinopsis Preman Pensiun 2

Posted by

Sinopsis dan Cerita Preman Pensiun 2 RCTI
Preman Pensiun 2 RCTI

Sinopsis Preman Pensiun 2 – RCTI sukses besar saat mencoba memberikan sebuah serial sinetron komedi ‘Preman Pensiun’. Kesuksesan tersebut tentu tidak ingin dilepas begitu saja oleh pihak stasiun TV tersebut, yang akan memberikan sekuel dengan judul Preman Pensiun 2. Sinetron yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini masih akan banyak mengambil lokasi syuting di Bandung dan mulai akan tayang pada 25 Mei 2015.

Dari nama pemain, Preman Pensiun 2 masih akan dibintangi oleh pemain dari serial sebelumnya seperti Epi Kusnandar, Ridwan Ghani, Mat Drajat, Tya Arifin serta aktor lawan perfilman Indonesia yang baru berpulang, Didi Petet. Om Didi Petet masih sempat melakukan syuting beberapa episode. Untuk informasi Profil dan Biodata Pemain Preman Pensiun 2, akan Sinopsistentangfilm berikan updatenya.

Bercerita setelah Kang Bahar (Didi Petet) memutuskan untuk tidak lagi menjadi bos preman dan menjalani hidup lainnya karena ingin memperbaiki hidup. Kang Bahar seperti mendapat pikiran setelah istrinya sakit dan anaknya yang tidak ingin sang ayah menjalani hidup sebagai seorang preman.

Akhirnya ‘jabatan’ sebagai seorang bos preman dipegang oleh Kang Mus (Epi Kusnandar), yang sebenarnya ingin ikut jalan yang dipilih oleh Kang Bahar akan tetapi Kang Bahar menolaknya dan mengatakan bahwa Mus punya jalan sendiri. Serial ini akan lebih banyak memberi komedi dimana Kang Mus akan menjadi bos baru bagi para preman.

Pemain Preman Pensiun 2 RCTI :
Didi Petet sebagai Kang Bahar
Epi Kusnandar sebagai Kang Muslihat
Mat Drajat sebagai Kang Komar
Ike Muti sebagai Istri Kang Bahar
Tya Arifin sebagai Kinanti
Ridwan Ghani sebagai Adit

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Nama Pemain Preman Pensiun 2. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts