Drama Korea My Girlfriend is Gumiho

Posted by

Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho Episode Lengkap – Drama Korea romantis komedi yang menjadi salah satu drama dengan penonton terbanyak sepanjang masa, drama serial ini rilis di stasiun TV Korea pada tahun 2010, dibintangi oleh Shin Min-ah dan Lee Seung-Gi.

My Girlfriend is Gumiho bercerita tentang Dae woong (Lee Seung Gi) seorang mahasiswa yang ingin menjadi seorang aktor tapi dengan genre laga. Suatu waktu secara tidak sengaja, ia melepaskan Gumiho (Shin Min-Ah), Gumiho sendiri merupakan serigala ekor 9 yang merupakan legenda lukisan nenek Samshin.

Setelah itu ia justru bertemu dengan gadis misterius yang sangat cantik dan ternyata adalah seorang Gumiho. Mereka mengadakan sebuah perjanjian, Gumiho akan memberikan sebagian kekuatannya kepada Dae Woong agar ia dapat berlari cepat, mendapat kekuatan super,  dan melakukan adegan berbahaya agar dapat menjadi seorang aktor laga. Tapi Dae Woong juga harus membantu Gumiho agar menjadi manusia seutuhnya.

Detail Drama Korea My Girlfriend is Gumiho
Judul Drama: My Girlfriend is Gumiho
Genre : Fantasy, Romance
Episode : 16 Episode
Network : SBS
Director : Boo Sung-chul
Casts : Lee Seung-gi, Shin Min-ah

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea My Girlfriend is Gumiho Episode Lengkap. Baca juga Sinopsis Drama Korea Pinocchio, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts