The Human Centipede 3 (Final Sequence)

Posted by

Sinopsis Film The Human Centipede 3 (Final Sequence)
The Human Centipede 3 (Final Sequence)

Sinopsis Film The Human Centipede 3 (Final Sequence) – Tom Six masih terus melanjutkan ide liar di kepalanya dalam sebuah thriller berjudul The Human Centipede. Setelah First Sequence dan Full Sequence pada kisah pertama dan keduanya, kini sekuel ketiga diberi nama Final Sequence. Film ini telah rilis pada Mei 2015, sebelum menetukan ingin menonton film ini, pastikan kuat untuk melihat adegan menjijikan.

Masih bercerita tentang dokter gila yang ingin mencoba melakukan sebuah percobaan untuk menyatukan orang, bukan dengan hubungan cinta tapi secara benar menyatukan melalui perekat hingga setiap orang membentuk seperti hewan lipan.

Terdapat sebuah penjara di Amerika yang menjadi tempat sebuah percobaan berbahaya. Di dalamnya terdapat sekitar 500 orang yang ditahan akan dijadikan kelinci percobaan menjadi manusia lipan. Percobaan itu menjadi di luar kendali dan ratusan manusia lipan akan menyerang semua yang ada dihadapannya.

Sayangnya Tom Six tidak memberi kekuatan dari segi cerita, trilogi seri ini menurun dari kualitas. Ia seperti terburu-buru dan hanya berpusat pada adegan mengerikan.

Detail Film The Human Centipede 3 (Final Sequence)
Genre : Thriller
Director : Tom Six
Writer : Tom Six
Casts : Eric Roberts, Bree Olson, Robert LaSardo
IMDB

Trailer Film The Human Centipede 3 (Final Sequence)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Human Centipede 3 (Final Sequence). Baca juga Sinopsis Film Are We Officialy Dating, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts