Sinopsis Film Big Hero 6

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Big Hero 6 -  Buat penggemar film animasi tentu film ini tidak boleh dilewatkan. film 3D superhero ini diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, Film Big Hero 6 menjadi yang pertama dari produksi Disney animasi untuk menampilkan karakter Marvel sejak akuisisi The Walt Disney Company dari Marvel Entertainment pada tahun 2009.

Big Hero 6 sendiri bercerita tentang Hiro Hamada yang ajaib berusia 14 tahun menciptakan robot pertempuran (dari robot huggable saudaranya) bernama Baymax untuk mengisi kekosongan setelah kematian saudaranya yaitu Tadashi.

Untuk menemukan si pembunuh, maka Hiro membentuk tim yang bernama Big Hero 6 terdiri dari Wasabi, Honey Lemon, GoGo Tomago, Fred, Baymax dan dirinya sendiri (Hiro Hamada). Selain itu Big Hero 6 juga berusaha untuk membantu melindungi serta menyelamatkan rakyat di negara mereka dari cengkeraman plot kriminal yang mengancam untuk menghancurkan San Fransokyo. Iya film ini mengambil letak di San Francisco dan Tokyo, karena menontonya memang seperti perpaduan yang sedikit terdapat unsur anime.

Genre: Action, Comedy, Animation
General Release Date: 13 Nov 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Casts: T.J. Miller, Maya Rudolph, Jamie Chung
Director: Don Hall, Chris Williams
Format: 2D, 3D

Trailer Film Big Hero 6

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Big Hero 6 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Annabelle. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts