Film She's Funny That Way 2015

Posted by

Sinopsis Film She's Funny That Way 2015
Sinopsis Film She's Funny That Way 2015

Sinopsis Film She's Funny That Way 2015 - Film She's Funny That Way merupakan film komedi Hollywood yang sempat rilis perdana pada tahun 2014, tapi akan rilis di Bioskop Indonesia pada Mei 2015. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Peter Bogdanovich, dibintangi oleh Imogen Poots, Owen Wilson, Jennifer Aniston dan Will Forte. Yang menarik dari film ini, terdapat nama dua sutradara yang selalu berhasil menciptakan plot cerita sederhana menjadi film menarik di bagian produser, Wes Anderson dan Noah Baumbach.

Film komedi barat ‘She's Funny That Way’ bercerita tentang Izzy Beatty (Imogen Poots) seorang gadis yang ingin menjadi seorang aktris, tapi saat ini ia harus bekerja sebagai wanita penghibur untuk mencukupi kebutuhan.

Sementara Arnold (Owen Wilson) seorang sutradara Broadway yang telah menikah, tapi ia memiliki kebiasaan untuk menghibur diri dengan wanita bayaran, karena hobinya ini ia bertemu dengan Izzy. Demi menjadi seorang aktris, Izzy mengikuti kelas cara bersikap dan karakter dengan Jane Claremont (Jennifer Aniston).

Joshua Fleet (Will Forte) seorang penulis skenario tertarik dengan Izzy, hingga mereka berdua menjalin sebuah hubungan, ternyata Joshua adalah pacar dari Jane. Saat Izzy mendapat peran pertamanya sebagai seorang aktris Broadway, justru disana segala rahasia hubungan harus terbongkar. Film ini memang mempunyai banyak karakter, sangat tipikal seperti film Wes Anderson.

Detail Film She's Funny That Way 2015
Genre : Comedy
Director : Peter Bogdanovich
Writer : Peter Bogdanovich
Casts : Imogen Poots, Owen Wilson, Jennifer Aniston, Will Forte, Rhys Ifans
IMDB

Trailer Film She's Funny That Way 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film She's Funny That Way 2015. Baca juga Sinopsis Film The Martian, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts