Sinopsis Film Minions 2015

Posted by

Sinopsis Film Minions 2015

Sinopsis Film Minions 2015 – Film Minions adalah film animasi terbaru yang disutradarai oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film ini merupakan prekuel dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013), tentu Anda masih ingat karakter yang sempat heboh dengan nama minions bersuara lucu. Minions ditulis oleh Brian Lynch, beberapa bintang hollywood menjadi pengisi suaranya seperti Pierre Coffin dan Sandra Bullock. Film ini dijadwalkan akan mulai rilis pada 10 Juli 2015.

Minions, makhluk lucu ini telah berada di bumi dari awal. Mereka memiliki tugas untuk ikut kepada tuannya, tuannya adalah para penjahat kejam di bumi. Meski begitu, para penjahat yang menjadi tuan bagi mereka harus hancur dengan caranya sendiri, dari mulai T-Rex, Firaun dan Drakula.

Para Minions bingung untuk mencari tuan lagi di bumi karena saat itu tidak ada penjahat yang tersisa. Disaat melakukan pencarian, salah satu Minions bernama Kevin berpikir untuk mencari penjahat. Dibantu oleh Bob dan Stuart, Kevin tiba di Amerika. Mereka menemukan seorang penjahat perempuan bernama Scarlet Overkill (Sandra Bullock).

Detail Film Minions 2015
Genre : Animasi
Directors : Kyle Balda, Pierre Coffin
Writers : Ken Daurio (based on characters created by), Brian Lynch
Casts : Chris Renaud, Pierre Coffin, Sandra Bullock
IMDB

Trailer Film Minions 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Minions 2015. Baca juga Sinopsis Film She's Funny That Way, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts