Sinopsis Film The Martian 2015

Posted by

Sinopsis Film The Martian 2015 – Film The Martian merupakan film Hollywood fiksi-ilmiah terbaru yang disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini menjadi film fiksi ilmiah keempat Scott setelah dalam ketiga filmnya selalu sukses mendapat pujian tinggi, Alien (1979), Blade Runner (1982) dan Promotheus (2012).


Sinopsis Film The Martian 2015

Skenario cerita ditulis oleh Drew Goddard, adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Andy Weir. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Kate Mara, Jessica Chastain, Kristen Wiig. Kabarnya akan rilis dalam bentuk 3D pada tanggal 25 November 2015 di Bioskop Indonesia.

Bercerita tentang Mark Watney (Matt Damon) seorang astronot yang dianggap telah meninggal karena mendapat serangan badai ganas dan ditinggalkan oleh krunya. Tapi Mark ternyata berhasil selamat, tapi dirinya terdampar sendirian di planet asing.



Sinopsis Film The Martian 2015
Novel The Martian

Tidak memiliki banyak bekal untuk dapat bertahan hidup, Mark harus berjuang dengan kecerdikan dan kecerdasan untuk beradaptasi dengan planet baru tersebut sambil menemukan cara mengirim sinyal ke Bumi bahwa dirinya masih hidup. Jutaan mil jauhnya, NASA dan tim ilmuwan internasional bekerja sama mengirim awak pemberani membawa misi beresiko untuk menyelamatkan Mark agar bisa kembali ke Bumi.

Detail Film The Martian 2015
Genre : Sci-Fi
Director : Ridley Scott
Writers : Drew Goddard (screenplay), Andy Weir (book)
Casts : Matt Damon, Kate Mara, Jessica Chastain, Kristen Wiig
IMDB

Trailer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Martian 2015. Baca juga Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts