Sinopsis Film The Transporter

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-transporter.html

Sinopsis Film The Transporter – The Transporter adalah sebuah film action, thriller Prancis yang rilis pada 2002. Disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen serta ceritanya ditulis oleh Luc Besson terinspirasi oleh film serial The Hire. Film yang punya judul asli dalam bahasa prancis Le Transporteur ini dibintangi Jason Statham sebagai Frank Martin, supir pribadi yang dapat mengantarkan apapun tapi mempunyai peraturan sendiri. Suksesnya film ini sampai dibuat sekuel menjadi trilogi. Bahkan Transporter Legacy akan rilis pada tahun 2015 tapi sayang sudah tidak terdapat nama Jason Statham lagi sebagai pemeran utama.

Sinopsis Film The Transporter
Frank Martin (Jason Statham) seorang mantan militer yang memutuskan pensiun dini. Di usianya yang masih muda dan semangatnya yang tinggi memutuskannya untuk meneruskan bisnis di Prancis.

Dia mencoba membangun diri sebagai seorang "Transporter" yang sangat handal tapi juga berbahaya bagi yang mencoba menghentikannya. Tapi Frank memiliki aturan sendiri terhadap kliennya, dia tidak ingin terlalu banyak pertanyaan ketika sedang melaksanakan tugas.

Hidupnya mulai menjadi bahaya ketika tugas yang diberikan kepadanya tidak berjalan sesuai rencana, Frank tapi tetap professional untuk menuntaskan misi tersebut meski mempertaruhkan nyawanya sekalipun.

Sinopsis Film The Transporter  2
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-transporter.html
Dalam sekuel keduanya yang rilis tahun 2005, film ini masih disutradarai oleh Louis Letterier, penulis cerita masih terdapat nama Luc Besson serta Statham sebagai pemeran sosok Frank Martin. Frank Martin (Jason Statham) mantan anggota angkatan darat khusus Inggris, yang sangat handal dalam berkendara menjadikan dirinya sebagai Transporter.

Martin bekerja menjadi supir pribadi seorang anak lelaki, Jack Billings (Hunter Clar) yang merupakan anak Jackson Billings (Matthew Modine) agen narkotik AS. Martin mulai membawa Jack pada kunjungan rutin ke dokter. Martin tak sadar bahwa sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar sebagai dokter serta perawat untuk melakukan penculikan kepada Jack.

Yang mereka inginkan tidak hanya duit tebusan tetapi mereka memasukan sebuah virus maut lewat jarum suntik ke tubuh Jack, virus tersebut akan menular melalui pernafasan dan berharap sang ayah dan semua pakar hukum yang sedang melakukan pertemuan akan terinfeksi virus tersebut. Martin berusaha untuk menghentikan misi jahat teroris tersebut, meski juga harus berhadapan dengan polisi yang sempat mencurigainya sebagai penculik Jack.


Blog, Updated at: 07.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts