Sinopsis Film The Amazing Spider-Man

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-amazing-spider-man.html

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man – adalah sebuah film superhero Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Marc Webb dibuat berdasarkan karakter komik dari Stan Lee. Setelah Tobey Maguire dipercaya memainkan karakter Spiderman oleh Sam Raimi dalam trilogi Spiderman, dalam The Amazing Spider-Man karakter Spiderman dimainkan oleh Andrew Garfield. Selain Garfield juga terdapat nama Emma Stone dan Rhys Ifans.

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), ditinggal oleh orang tuanya saat masih kecil dengan alasan tidak jelas dan membuatnya dirawat oleh paman Ben (Martin Sheen) dan bibi May (Sally Field). Peter berusaha mencari tahu penyebab orang tuanya pergi meninggalkannya.

Di saat yang sama sebagai seorang remaja, dia mencintai teman sekolahnya, Gwen Stacy (Emma Stone), mereka berdua menghadapi banyak hal dalam hubungannya bahkan dari ayah Gwen yang seorang polisi. Dalam sebuah penyelidikan untuk mengetahui penyebab orang tuanya hilang, Peter pergi ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), mantan teman sang ayah.

Suatu kejadian dalam lab tersebut membuatnya menjadi seorang Spider-Man yang memiliki kekuatan ajaib. Dengan kekuatannya dia berhasil banyak menolong orang, tetapi pertarungan besar melibatkan dirinya harus berhadapan dengan Dr. Connors yang gagal dengan penemuannya berubah menjadi agresif, The Lizard.

Detail Film The Amazing Spider-Man (2012)
Genre : Superhero
Director : Marc Webb
Writers : James Vanderbilt (screenplay), Alvin Sargent, Steve Kloves, Stan Lee (comic)
Casts : Andrew Garfield, Gwen Stacy, Martin Sheen, Rhys Ifans, Sally Field

Trailer Film The Amazing Spider-Man (2012)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Amazing Spider-Man. Baca juga Sinopsis Film Transporter, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts