Sinopsis Film The Adjusment Bureau

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-adjusment-bureau.html

Sinopsis Film The Adjusment Bureau – adalah sebuah film romance, thriller Amerika Serikat yang dirilis tahun 2011. Ditulis dan disutradarai oleh George Nolfi, sebenarnya George Nolfi membuat The Adjustment Bureau berdasarkan cerita pendek Philip K. Dick dengan judul (Adjustment Team). Dibintangi oleh Matt Damon, Emily Blunt, Anthony Mackie, John Slattery, Michael Kelly dan Terence Stamp.

Sinopsis Film The Adjusment Bureau bercerita tentang David Norris (Matt Damon) yang merupakan mantan pemain basket Fordham University, yang terjun dalam dunia politik. David memiliki kharisma, serta potensi besar, bahkan orang terdekatnya yakin kalau karir David akan bersinar tapi David juga memiliki rasa cemas dalam dirinya.

Saat semuanya terasa sesuai rencana, David bertemu dengan gadis penari balet bernama Elise Sellas (Emily Blunt), kedatangan Elise membuat David kehilangan arah. Semua yang selama ini menjadi tujuan hidupnya seperti tidak dibutuhkan lagi saat bertemu dengan Elise. Tapi ada kekuatan yang ingin memisahkan David dari Elise.

Ketika melawan kekuatan yang ingin memisahkannya dengan Elise, dia justru semakin terasa jauh dari gadis tersebut. David mengetahui kalau orang dari Adjustment Bureau yang mencoba menjauhkan David dan Elise. David dihadapkan sebuah pilihan untuk tidak dapat bersatu dengan Elise atau melawan keinginan dunia Adjustment Bureau yang tentu akan membuat tujuan hidupnya dalam dunia politik akan hancur.

Detail Film The Adjusment Bureau
Genre : Romance, Thriller
Director : George Nolfi
Writers : George Nolfi, Philip K. Dick (Adjustment Team)
Casts : Matt Damon, Emily Blunt, Anthony Mackie, John Slattery, Michael Kelly, Terence Stamp

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film The Adjusment Bureau. Baca juga Sinopsis Film Ghost Rider, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts