Sinopsis Film The Transporter Legacy 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Transporter Legacy 2015 – Tau Franchise film Transporter dong yang sering banget diputer di tv nasional tapi jangan kaget kalau di film terbarunya yang memberi judul The Transporter Legacy tidak menemukan sosok Jason Statham. Sosok Frank Martin yang merupakan pengantar dan pembunuh bayaran yang biasanya diperankan Statham akan digantikan oleh Ed Skrein. Tetapi tenang saja karena tingkat ketegangan yang akan diberikan dalam film ini kadarnya masih sama, banyak adegan pertarungan tangan kosong dan tentunya aksi mengendarai hebat,

Seperti dalam Film sebelumnya Frank hanya memiliki tiga aturan sederhana yaitu Tidak ada nama, Tidak ada pertanyaan dan tidak ada negoisasi uang. Namun Frank Martin harus kembali melanggan aturan yang dibuatnya sendiri. Seperti film sebelumnya dimana saat ia mengantar barang gengster tapi ditemani seorang wanita. Demikian juga dalam Film ini, Frank bertemu dengan seorang wanita misterius, Anna (Loan Chabanol). Namun wanita tersebut bukan wanita baik-baik, melankan seorang pemimpin kelompok pembunuh keji. Tanpa sepengtahuannya, Anna menyelidiki latar belakang Frank dan menculik Ayahnya demi sebuah tebusan dan sebuah pekerjaan untuk mengantar barang. Anna memaksa Frank dan Ayahnya untuk bekerjasama demi keselamatan mereka bersama.

Director: Camille Delamarre
Writers: Luc Besson, Bill Collage, Adam Cooper dan Robert Mark Kamen
Casts: Ed Skrein, Loan Chabbanol, Lenn Kudrjawizki dan Tatiana Pajkovic
IMDB

Trailer Film Transporter Legacy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Transporter Legacy 2015. Baca juga Sinopsis Film Dying of The Light. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts