Sinopsis Film LDR 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-ldr-2015.html

Sinopsis Film LDR 2015 – Adalah film bergenre Drama Romance yang terdapat nama idola remaja seperti Verrell Bramasta dan Al Ghazali, dengan hal ini tentu Yoe K, Ody Mulya sebagai Produser dan Guntur Sorharjanto sebagai sutradara paham benar dengan keuntungan mereka memakai artis yang disukai oleh banyak anak muda, tetapi tentu cerita yang dihadirkan harus kuat. Kabarnya film ini akan tayang pada bulan Mei 2015.

Carrie (Mentari De Marelle) adalah seorang gadis yang percaya akan kisah Shakespeare Romeo and Juliet, dan yakin kalau di luar sana ada Romeo untuknya. Carrie akhirnya memutuskan untuk pergi ke Verona, tempat kediaman Julie. Disana dia bertemu dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Baca juga :
  1. Film Thailand Romantis Terbaik
  2. Film Korea paling Romantis
  3. Sinopsis Film Tomorrowland 2015

Carrie awalnya hanya ingin membantu Demas kembali berpacaran dengan Alexa, tapi justru tertarik dengan Demas. Ketika perasaan itu masih berkembang mnejadi cinta, Carrie bertemu Paul (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses. Carrie penasaran dengan Paul karena dia sangat sombong, Lalu siapakah Romeo untuk Carrie ?

Genre : Drama, Romance
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Sutradara: Guntur Sorharjanto
Pemain : Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Al Ghazali, Aurelie Moeremans

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film LDR 2015. Baca juga Sinopsis Film Pearl Harbor. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts