Sinopsis Film The Fighter 2010

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-fighter-2010.html

Sinopsis Film The Fighter 2010Film yang mengantarkan Christian Bale meraih piala Oscar pertamanya ini merupakan biopic tentang olahraga tinju, Micky Ward (Mark Wahlberg) adalah harapan keluarga Ward untuk menjadi petinju profesional yang dapat menjadi kebanggaan. Untuk itu, Micky dilatih oleh kakaknya, Dicky Eklund (Christian Bale), yang merupakan mantan atlet tinju dan mulai berteman dengan alkohol serta obat ilegal. Charlene Fleming (Amy Adams), gadis penjaga bar hadir dalam hidup Micky dan mulai menyadarkannya kalau ia seperti menjadi robot untuk keluarga. Micky dianggap terlalu diatur oleh Dicky dan juga ibunya.

Pertarungan antar pribadi pun terjadi demi merebut kepercayaan Micky, di satu sisi keluarga Ward juga tersadar akan apa yang diucapkan Charlene merupakan hal yang tidak dapat disangkal. Ceritanya kuat, dikemas menarik oleh David O Russell, yang memberikan tontonan seperti film semi dokumenter, juga pemilihan casts yang sangat baik.

Christan Bale dan Melissa Leo bermain luar biasa, dan Amy Adams, Oh, tentunya Aktris satu ini belum pernah gagal membuat penasaran akan film lain yang dimainkannya, Mark Wahlberg pun bermain tidak jelek meski tidak istimewa. Tidak salah bila The Fighter berhasil dinominasikan dalam 7 kategori Oscar 2011, bahkan masuk dalam kategori paling bergengsi best picture, meski harus mengakui keunggulan The Kings Speech.

Director : David O Russell
Writers : Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Keith Dorrington
Casts : Mark Wahlberg, Christian Bale, Amy Adams, Melissa Leo, Mickey O’Keefe, Jack McGee

Trailer Film The Fighter 2010

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Fighter 2010. Baca juga Sinopsis Film Dial A Prayer. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts