Sinopsis The Flash Trans TV

Posted by

Jalan Cerita The Flash Trans TV

Sinopsis The Flash Trans TV – Sebuah kabar segar bagi Anda yang gemar dengan TV Series barat, setelah Trans TV mengumumkan akan menayangkan The Flash. The Flash merupakan TV Series Amerika berdasarkan karakter DC Comics Flash. The Flash dibuat oleh orang yang juga menangani TV Series Arrow yaitu Greg Berlandi, Andrew Kreisberg, dan Geoff Johns. Flash TV Series pertama kali diumumkan akan ditayangkan oleh channel CW awal mei tahun 2014, saat ini sudah mencapai season 2 dan mendapat nilai positif pada situs IMDB.

Bercerita tentang Barry Allen (Grant Gustin) yang saat berumur 11 tahun mengalami kejadian aneh, ia melihat sebuah cahaya melesat di dalam rumahnya dan menyebabkan ibunya terbunuh dan ayahnya mendekam di penjara karena disangka telah membunuh istrinya. Barry dibesarkan oleh sahabat ayahnya, Detektif Joe West. (Jesse L.Martin). Ia dibesarkan bersama-sama dengan putri Joe yaitu Iris. Mereka berdua menjadi sahabat karib, dan setelah mereka besar Barry bekerja sebagai CSI (Crime Scene Investigation) di tempat Detektif Joe bekerja, hal ini dilakukannya karena dia penasaran penyebab ibunya meninggal.

Suatu hari ledakan besar terjadi di S.T.A.R.S Labs yang menyebabkan gelombang radiasi besar di sekitar kota. Yang terkena radiasi ini mendapat kekuatan istimewa, tapi banyak yang menggunakannya untuk menjadi penjahat, akibat radiasi itu ia koma selama 9 bulan, setelah sadar, Allen tahu bahwa ia memiliki kekuatan super berupa kecepatan melebihi manusia lainnya. Semakin lama, ia sadar bahwa ada orang lain dengan kekuatan super yang memiliki rencana jahat, Allen kemudian bersumpah menggunakan kelebihan yang ia miliki untuk melindungi Central City sebagai The Flash.


Pemeran Barry Allen The Flash TransTV
Pemain The Flash

Detail dan Nama Pemain The Flash TransTV
Rilis : Mei 2014 (The CW, Amerika Serikat) (Trans TV : 30 April 2015)
Producers : Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, David Nutter
Casts : Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Rick Cosnett, Tom Cavanagh


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts